🛒 9 Toko Pakaian di Mojokerto Terdekat + Review Jujur Pembeli

3 min read

Berikut adalah 9 Toko Pakaian di Mojokerto yang bisa Anda kunjungi lengkap dengan review jujur dari para pembeli.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

1. PUSAT GROSIR ANDA

  • Alamat: Jl. Suromulang Bar. I No.22-24, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61328
  • No Telp: 0813-3113-8803
  • Jam Buka 08.00–17.00
  • Marketplace: http://shopee.co.id/pusatgrosiranda

Berikut ini adalah review untuk PUSAT GROSIR ANDA di daerah Mojokerto:

PUSAT GROSIR ANDA test
4.1
Based on 112 reviews
powered by Google
Pramudia Adriyanto
Pramudia Adriyanto
10:23 04 Jan 20
Because this is my friend's store
Johan Nur Cahyo
Johan Nur Cahyo
04:01 02 Jul 18
Harga lumayan murah, tempat nyabyg menyempit.
decky suyono
decky suyono
09:28 11 Jun 18
Good place for trading
SC STORIES
SC STORIES
04:44 30 Sep 16
Toko PGA Pusatnya Perkulakan fashion wanita dikota Mojokerto
See All Reviews

2. Albarokah KidsBranded

  • Alamat: Balongrawe Baru, Mergelo, Kedundung, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61316
  • No Telp: 0856-3190-236
  • Jam Buka 09.00–20.00

Berikut ini adalah review untuk Albarokah KidsBranded di daerah Mojokerto:

Mallika Ozawa
Mallika Ozawa
06:19 23 Sep 19
Sangat lengkap dan brandet harga terjangkau kualitas boleh di adu serta pelayanan nya yang ramah
Burhanuddin Bin Achmad
Burhanuddin Bin Achmad
10:01 09 Aug 19
Mar'i Muhammad
Mar'i Muhammad
09:40 30 May 19
FITRY WULAN
FITRY WULAN
04:26 12 May 19
Hefi Widiana
Hefi Widiana
07:42 20 Aug 18
bagus bagus dan murah2
See All Reviews

3. Griya Daleman Mojokerto

Berikut ini adalah review untuk Griya Daleman Mojokerto di daerah Mojokerto:

Griya Daleman Mojokerto
3.4
Based on 12 reviews
powered by Google
ES TEH PANAS
ES TEH PANAS
22:49 20 Mar 19
Deti Cristanti
Deti Cristanti
14:08 09 Dec 18
henry pribadi
henry pribadi
10:26 11 Feb 18
Lumayan bersih tempatx n murah2 barangx
uun pinky
uun pinky
02:14 04 Apr 17
Jakaria 447744
Jakaria 447744
11:05 07 Mar 17
See All Reviews

4. Shasmira Trendy & Exclusive

  • Alamat: Jl. Jayanegara No.225A, Jetis, Banjaragung, Kec. Puri, Mojokerto, Jawa Timur 61363
  • No Telp: (0321) 331700

Berikut ini adalah review untuk Shasmira Trendy & Exclusive di daerah Mojokerto:

khoirul akum
khoirul akum
13:56 02 Jun 19
Toko busa muslim cewek cowok dan anak-anak .
Bb Corp
Bb Corp
13:52 01 Jun 19
Judi Setyanto
Judi Setyanto
08:46 25 May 19
Belanja tenang dan nyaman...harga ??? Bersaing tentunya....
linda aristin
linda aristin
16:10 12 May 19
mtm CEPAT
mtm CEPAT
06:32 11 Jun 18
Ya lumayan. Setidaknya ada tempat untuk di mojokerto beli kaos baju
See All Reviews

5. Toko Pakaian Aneka Jaya

Berikut ini adalah review untuk Toko Pakaian Aneka Jaya di daerah Mojokerto:

Toko Pakaian Aneka Jaya
4.9
Based on 7 reviews
powered by Google
Dwi Kurnawan Putra
Dwi Kurnawan Putra
14:13 08 Jun 20
bob dhika
bob dhika
14:10 23 Feb 20
Murah asli pake banget,kualitas sama dengan lainnya yang harganya lebih dari toko aneka...semoga makin laris om... tokonya,saya bob yg ambil supreme sama levis 511 pas ujan tadi..sip barangnyaread more
Iyan Apian
Iyan Apian
14:17 02 Feb 20
Ridwan Setiawan
Ridwan Setiawan
12:30 25 Dec 17
Good
See All Reviews

6. Griya Asy-Syifa

  • Alamat: Square, Ruko Surodinawan, Jl. Surodinawan No.6D, Mergelo, Surodinawan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61326
  • No Telp: 0822-3239-1089
  • Jam Buka 08.00–17.00
  • Website: http://griya-ashifa.blogspot.tw/

Berikut ini adalah review untuk Griya Asy-Syifa di daerah Mojokerto:

Griya Asy-Syifa
4.3
Based on 34 reviews
powered by Google
neng alim
neng alim
04:06 11 Jun 20
Koleksi busana muslim yg ok ?
Fay Fay
Fay Fay
09:15 23 May 20
Mantul
Slamet Wulyono
Slamet Wulyono
22:40 02 May 20
Bagus gak panas
Yudi Wahyudi
Yudi Wahyudi
13:57 07 Apr 20
Tempat belanja busana muslim yang lengkap
Srnd Jingga
Srnd Jingga
09:05 16 Oct 18
Koleksi warna hijabnya kadang tidak sinkron dengan yg ada di Facebook Page nya. Tapi, layanannya sudah cukup baik..
See All Reviews

7. Metro Busana

  • Alamat: Jl. Mojopahit No.208, Mergelo, Sentanan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61323
  • No Telp: 0812-4659-116
  • Jam Buka 08.00–21.00
  • Website: http://metro-busana.blogspot.co.id/

Berikut ini adalah review untuk Metro Busana di daerah Mojokerto:

Metro Busana
4.7
Based on 20 reviews
powered by Google
Sri Wayati
Sri Wayati
05:45 20 Aug 20
Pegawainya ramah dan harganya sangat murah tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam
BIG SPOT
BIG SPOT
23:24 01 Mar 20
Kaos casual
Desi Nurfita
Desi Nurfita
01:17 31 Jan 20
Tersedia busana anak2 n dewasa
Bambang Hermansyah
Bambang Hermansyah
17:35 17 Jan 20
murah d trendy
Shita Dewi
Shita Dewi
23:02 23 Jul 19
Baju baju nya uptodate. Harga tidak mahal
See All Reviews

8. Ayunda Griya Busana

Berikut ini adalah review untuk Ayunda Griya Busana di daerah jogja:

Ayunda Griya Busana
4.7
Based on 62 reviews
powered by Google
Hendro Prasetyo
Hendro Prasetyo
04:39 23 May 20
Menyenangkan....koleksi busana muslimny lumayan lengkap Dan harga bervariatif
Luthfiatin Afivah
Luthfiatin Afivah
06:05 23 Dec 19
Puas belanja di ayunda griya busana...pilihanya banyak...disconya oke
Rubi Ana
Rubi Ana
09:59 20 Jun 19
Teman teman tidak bakal nyesel belanja di ayunda ? saya bagian dari ayunda merasa sangat bersyukur??
yuhana wardani
yuhana wardani
04:13 02 Jun 19
????
erypurwaty kusumaningtyas
erypurwaty kusumaningtyas
08:58 25 May 19
Toko grosir dan ecer baju busana muslim yg terbaik deh di kawasan Mojokerto kota. Koleksi bajunya banyak dan lengkap.... Yg perlu baju muslim pastikan deh mampir ke sini.read more
See All Reviews

9. Modern Fashion Store

  • Alamat: Jl. Mojopahit No.130, Mergelo, Sentanan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61323
  • No Telp: (0321) 394645
  • Jam Buka 08.00–21.00

Berikut ini adalah review untuk Modern Fashion Store di daerah Mojokerto:

Modern Fashion Store
4.5
Based on 32 reviews
powered by Google
asrory rurie
asrory rurie
05:09 15 Sep 20
Tempat shopping terlengkap, harga merakyat, dengan gaya yg modern
Toto 87OWO
Toto 87OWO
13:31 27 Aug 20
Pakaian bagus bagus. Harga terjangkau
munar munir
munar munir
13:44 23 Jun 20
Barang dan pegawai, pemilik, menyenangkan buat konsumen, keren
LARE ANGON
LARE ANGON
03:06 12 May 20
Toko pakaian branded terlengkap di mojokerto... Banyak pakaian bermetek seperti lois, gabrielle, linson, hasenda, lea,... emba dll. Pilihan banyak dengan berbagai ukuran mulai anak anak hingga dewasa... Oh ya, bagi yang punya body over, disini tersedia baju yang gede seukuran bule.. Karyawan banyak, dan kamar pas juga banyak.... Untuk harga hampir sama dengan online, kadang malah murah disini... Bagi yang suka pakaian branded gak usah jauh jauh belanjanya... Coba kesini aja...read more
Handoko Prasetyo Q
Handoko Prasetyo Q
00:17 03 Mar 20
Kwalitas Bagus sesuai dgn harganya
Macbee Gank
Macbee Gank
04:30 04 Jun 19
Best Fashion In Mojokerto City !! ONLY MODERN FASHION STORE NOT ANYONE
Next Reviews

Semoga artikel 9 Toko Pakaian di Mojokerto cukup membantu Anda ya!.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *